20111019

"Ya Tuhanku, beri aku kekuatan malam ini untuk menghadapi semua yang terbentang maha besar di hidup hambaMu ini. Beri aku keberanian..., beri aku kekuatan layaknya seperti yang Kauberikan kepadaku beberapa tahun belakangan ini. Ya Tuhanku, malam ini aku menjadi lemah, badanku seperti tidak mau bergerak, dan untuk pertama kalinya sesak menghantam dadaku terus menerus tak berhenti. Bila Engkau punya kekuatan untuk membuat aku berdiri, dirikanlah aku, bila Engkau mempunyai kekuatan membuat hati ini untuk bertindak lebih berani, beranikanlah hati ini, bila Engkau mengizinkan mata ini untuk melihat apa yang harus aku lihat, izinkanlah penglihatan ini. Ya Tuhanku, untuk pertama kalinya aku lemah di dunia ini. Hanya malam ini tiba tiba semua semangat yang telah membuatku bertahan hidup pergi begitu saja... Ya Tuhanku, temani aku malam ini, temani aku, jangan pergi, aku mau terus hidup... Jadikan tangan ini, bergerak atas kehendakmu, jadikanlah hati ini bertindak atas namaMu, jadikan mata ini melihat atas penglihatanMu, jangan tinggalkan aku, malam ini..."

No comments:

Post a Comment