20111027

Warning!

Jangan vote Komodo!
Jangan vote KOMODO!
JANGAN VOTE KOMODO!

Tadinya gue juga semangat tuh buat dukung Taman Nasional Komodo buat jadi New 7 Wonders. Gue juga sms banyak banyak buat ngedukung gara gara ada kata-kata, "Kita udah kalah dari negara tetangga kita, butuh 100juta voter lagi untuk ngunci mati kita jadi New7Wonders, kita hampir kalah dari Malaysia dengan KADAL AIRNYA."
Gue langsung semangat sms.
Tapi setelah gue buka facebook dan gue ga sengaja buka group Sahabat 5cm disitu ada orang ngepost tentang kontroversi pengadaan New 7 Wonders ini dan gue nemu account Twitter narasumber di @putraditama.
Beberapa gue printscreen:



 

 

 

 

 

 

 

 

Selengkapnya baca aje ye sendiri di timeline doi -_- @putraditama! Gue juga nemuin beberapa artikel tentang kontroversi ini. Klik ini sama ini ya. Gampangnya search aja di Mbah Google, pake keyword "Kontroversi New7Wonders". Intinya, kita jangan dukung Komodo kalo ternyata banyak hal hal yang 'busuk' di belakang itu semua. Demi kemaslahatan kita bersama. Mungkin pada mikirnya, setelah Taman Nasional Komodo ini terpilih jadi New 7 Wonders, bakal jadi tenar mendunia, padahal nanti ga segampang itu -_-
Jadi, Komodo itu butuh perlindungan, bukan butuh popularitas. Emang doi artis kayak di infotainment apa -_-
Satu lagi, Kadal Air Raksasa-nya negara tetangga itu ga masuk New 7 Wonders ya. Mamam deh lu semua dikibulin ._.
Mending klik ini lumayan menang dapet jalan jalan gratis ke Lombok! #promosi ^^

1 comment:

  1. Buat nanti-nanti, cobalah untuk mendengarkan dari kedua belah pihak. Jangan hanya mendengar dari satu pihak tentang keburukan, kemudian langsung mengganggap hal itu buruk atau salah.

    Apa yang kamu dengar adalah pendapat!
    Apa yang kamu lihat adalah cara pandang saja!

    Kemaren saya ikut vote Komodo.
    Sehari 3 sms = 3 rupiah.
    Hell man.. 3 rupiah, menyesal pun tidak mengerluarkannya. Jauh sangat murah dibanding saya sms seorang teman yang kena charge Rp.150/sms

    Nah, kalau masalah kena tipu, maka itu akan menjadi urusan si penipu dengan yang di Atas. Kalau memang ternyata uang hasil sms itu digunakan untuk mereka saja, maka nanti mereka akan mendapatkan balasan dari Tuhan.

    Salam dari saya, saudara sesama anak Indonesia, sama-sama cinta Indonesia.

    ReplyDelete