20111014

Who?


Bukan. Bukan cowok yang di depan -_- Yang depan itu Ipul. Ini gue lupa, gue atau Aye yang foto. Ini pake kameranya Aye.
Jadi ini waktu gue ke Tidung bulan Juni 2010. Ini acara snorkeling gitu dari Trinawa Bhuwana (PALA 39) Seinget gue, gue ke Tidung bareng Ipul, Wastu, Ang, Putri, Cece, Acil, Utsy, Oji, Gian, Dwi San, Aye, Babe Ipul, Pak Ipul sama dua alumni cowok cewek.
Ini waktu kelar snorkeling. Sore mau maghrib.
Gue Snorkeling itu di Tidung kecil. Tidung besar sama kecil dipisahin sama jembatan gitu. Nah, abis snorkeling gue sama yang lain (kecuali babe Ipul, Pak Ipul, dua alumni) ke pantai ini, letaknya setelah jembatan persis. Yaudah kan tuh gue sama yang lain main main dulu, kecipak kecipakin air. Main pasir sama foto foto.
Nah ini yang gue anehin. Di pantai itu, emang sepi, cuma ada gue sama yang lain doang yang main ke pinggir sama main airnya. Gue inget banget cuma ada ibu ibu gendong anaknya di pinggir pantai, itu juga beliau pake kerudung. Inget ya, ibu ibu pake kerudung itu cuma di pinggir pantai. Gue Putri, Aye, Ipul, Utsy main di pinggir dan kita foto foto.

Gue tau kalo pas Ipul foto ini, di belakangnya itu ga ada apa apa dan siapa siapa (kalo yang paling belakang itu emang anak anak yang lagi lari lari tapi ga masuk air).
Sayangnya kalo dizoom-in terus terusan ga bakal jelas deh ini wujud si perempuan siapa.
Dari bajunya, dia anak SMP dengan rambut sebahu. Tatapannya itu loh tajem banget ke kamera dan kalo kata Bang Gentur gaya fotonya 'ga wajar'.
Dan satu yang bikin aneh, kenapa ada bayangannya -_-

 

Aneh. Banget. Dan dia ngebiarin roknya yang biru panjang itu basah kena air. Logikanya aja, kalo emang dia wajar. Pasti otomatis dia ngangkat roknya kalo mau main basah basahan. Udah gitu, posisi gaya dia yang emang bener bener 'ga wajar' dan standby buat difoto.
Sampe sekarang, gue masih penasaran. Kalo yang gue denger denger, emang pernah ada yang tenggelam terus meninggal, ada juga yang bilang kalo ada yang ngebuang mayat. Ga ada yang tau.
Jadi, perempuan ini siapa?

No comments:

Post a Comment