20110921

Tahun Ulang Hari

Halo! Tiba tiba kepengen posting waktu ulang tahun gue 22 Februari 2011 kemaren. Lama ya -_- tapi ini gatau kenapa paling ga bisa gue lupain. Beh. Entah itu karena menjijikkan atau saking unyunya itu moment. Jadi gini, ini adalah tahun kedua gue ulangtahun di kelas yang isinya sama semua orangnya dan ada 3 ekor sekaligus termasuk gue yang ulangtahun di hari itu. Hari itu hari Selasa. Yang ulangtahun hari itu ada Dwi Febriantio (Mbi) sama Larasayu (Dea). Kalo diurutin dari yang tertua, Mbi-lah yang paling tua diantara kami bertiga (keliatan -_-), urutan kedua Dea, dan yang paling muda gue ;;) gue lahir jam 13.20 hari Senin 22 Februari 1993. Sebenernya gue suka banget sama hari Selasa, tapi semua berubah waktu di kelas XII, rasanya hari Selasa itu paling menakutkan gara gara jam terakhir ada you-know-who udah gitu bawaannya paling berat. Tapi hari ini, jadi ga biasa buat gue.


 Hai kenalin, ini Mbi nih yang gue bilang ulangtahunnya sama kayak gue.

 Nah yang pake kacamata putih itu Dea, dia sama juga kayak gue ulangtahunnya.

Dimulai pagi pagi kayak biasanya, se-Galan gue-lah yang dateng pertama, gue ngebuka pager sama portal parkiran depan. Rajin ya gue, babe aja belum dateng, alhasil gue ga pernah yang namanya dapet kartu parkir.
Sepi. Gelap banget. Sebenernya gue ga berani lewat perbatasan kelas gue sama XII IPA 6, itu tangganya serem banget, udah gitu gelap, terus suka ada bunyi bunyi aneh gitu -_-
Abis itu nggak lama Nadisha, Panjul, Dea dateng. Khusus Dea, ini tumben aja dia dateng pagi hhh. Eh nggak lama, depan kelas ada anak kelas XI rame rame gitu nyariin Dea, eh ternyata mereka ngasih surprise buat Dea, ih unyu ya. Dea dikasih hadiahnya foto foto mereka yang ngucapin selamat ulangtahun ke Dea.
Hari ini kayak biasanya aja, pelajaran pertama hari Selasa itu Bahasa Inggris, ini bener bener ngebosenin, gue sering banget ke toilet kalo bosen sama pelajarannya gurunya. Kayak biasa, ngerjain PM terus bahas gitu seterusnya. Sampe istirahat pertama gue masih ngerasa ga ada apa apa. Oh iya kado pertama yang gue dapet itu pensil Rotring warna biru.


Istirahat pertama sampe pelajaran setelahnya juga masih biasa aja. Nah terus gue mulai laper pas mau istirahat kedua, biasanya gue ke kantin bareng sama Rabun (Irma Annisa), Mpok (Risma Fauziyah Ramadhani) sama anak anak yang lain juga. Eh tapi ini pas bel, temen temen sebarisan gue pada ngabur gatau kemana, jadinya gue males ke kantin dan kelaperan di kelas. Tapi untungnya temen temen kelas gue banyak yang bawa makanan enak, yah jadinya memberlakukan prinsip tangan di bawah yang penting perut kenyang hhh.
Setelah perut gue agak begah abis nyendok sana nyendok sini, gue duduk di bangkunya Tikah, deket meja guru tapi ngadep ke belakang. Terus gue ngeliat ke luar lewat jendela ada kepala orang pada ngumpul ngumpul gitu, gue ga mikir apa apaan jadi gue cuek aja ngobrol sama anak anak yang di dalem kelas.
Nah, pas gue lagi enak enak ngobrol sama Ninis tiba tiba…

SELAMAT ULANGTAHUN KAMI UCAPKAN SYALALALALALALA SELAMAT PANJANG UMUR KAMI DOAKAN SYALALALALALALA SELAMAT SEJAHTERA SEHAT SENTOSA SELAMAT PANJANG UMUR DAN BAHAGIA!!!!!!!
TIUP LILINNYA TIUP LILINNYA TIUP LILINNYA SEKARANG JUGA SEKARAAAAAAANG JUGA, SEKARANG JUGAAAA!

Oke ternyata ada Genta, Irma, Mpok, Tara, Tita, Ade, sama Putri yang ngasih gue kejutan hhh gue terharu…nggak deh, sampe nangis banjir malah guenya. Aih baik banget ya mereka temen sebarisan gue :)
Kuenya roti keju kesukaan gue yang suka gue minta paksa dari Putri. Hehe maaf ya Putri :D

Terus gue dapet kado buku 5cm. dari Irma. Jadi, gue udah baca lama itu buku 5cm. tapi gue belum kesampean beli bukunya -_-
Tiba tiba Genta nyeletuk “Eh ntar dulu, liat dulu nih kado spesialnya!” sambil ngasih gue map coklat. Mirip banget kayak ngasih nilai tengah semester -_-
Pas gue buka…gue…kaget…seneng…malu.
Jadi itu isinya ada kertas folio bertuliskan tangan Aji ngucapin ulangtahun ke gue sama fotonya Aji juga. Iiiiiiih speechless. Fyi, Aji itu ketua Osis waktu itu, periode 2009-2010 kalo nggak salah, nama panjangnya Aji Saputra absen 3 kelas XI IPA 4, sekarang udah kelas XII IPA 3. Mereka tau banget ya gue maunya apaan hahaha.

Nah ini yang didalem amplop itu :D

Gue langsung keinget, beberapa hari sebelum ulangtahun gue, Irma nanya:
I : Tin mau kado apa pas ulangtahun?
C: Ih gue mah maunya Aji aja bun hehehe.

Eh ternyata dikabulin beneran, seneng banget gue padahal mah niatnya cuma becanda doang. Tapi pada bilang, “ Maaf ya tin Ajinya sibuk jadi ga bisa kita bawa kesini” yaudah sih ini aja gue udah seneng gimana kalo Aji. Beh. Semaput gue yang ada -_-
Abis itu Genta bilang lagi, “Nih ada lagi nih, tutup mata dulu tin tutup mata!” sambil ngasih kotak kardus mirip banget sama tempat bingkai, akhirnya gue turutin dan gue tutup mata. “Udah tin buka tin!!”
Pas gue buka mata…gue…kicep. Iya emang bener isinya bingkai foto, dan lu mesti tau apa yang dibingkai temen temen gue, bukan, bukan foto. Foto mah cuma dapet space 10% di bingkai itu -_-

Yang dibingkai temen temen gue itu…G-STRING! Bukan, bukan foto G-string grup vocal yang nyanyi “Honey Bunny Sweety” itu bukan banget! G-string warna biru tua. Iya emang bener banget, G-string itu ya kancut, kancut yang bagian belakangnya tali segaris buat belahan pantat -_-
Dalam otak gue saat itu, “APA APAAN NIH LU SEMUA NGASIH GUE G-STRING!!!” Fine. Mereka ketawa jahat -_-

INI NIH HADIAHNYA!!  


Liat deh itu ada kata kata: 'Kitin: Banok, Cabul, Binal :*' Astaghfirullah... -_-
'Selamat ulangtahun Kitin banok' -_- 
'Selamatkan pantat kita' 
'Happy bornday binal' 
'Harapan untuk Kitin, jangan sakiti pantat kita lagi ya' walah segitunya -_-
Karena diantara gue ber-8 yang paling 'bersih' Tita sama Tara, mereka cuma nulis:  
'titin sabar ya... mereka emang rada rada!'
'tin ampun tin anak anak gila :'('

Gue bingung, gamang, mesti seneng, mual atau jijik sama ini barang yang dikasih ke gue. Terharu sih terharu… Tapi ya tetep aja ya kenapa juga mesti G-string sih! Sekalian aja mereka pesenin gue parcel underwear di Wacoal.
Putri bilang ke gue, “Tin, G-string ini simbol pantat kita yang sering lu gebukin… Tadinya mau kita kasih beha, tapi bentuk beha jadi aneh kalo dibingkai, gepeng gitu” -______________________________-
Fyi, gue orang yang suka gebuk gebuk pantat orang. Bukan, bukan nafsu ya -_- tapi gue suka ngeliat orang meringis kesakitan pantatnya gue gebuk hhh jahat banget ya gue ya. Maaf. Abis udah kebiasaan sih. Waktu itu Tita pernah nyuruh gue sehari tanpa gebuk gebuk bokong orang, tapi ga ga ga kuattttt.
Di tengah tengah bingkai itu terpampang G-string warna biru tua yang kalo gue pake kekecilan. Di kanan atas ada fotonya Aji. Agak gimana gitu ya, fotonya Aji ada dalam satu bingkai bareng celana dalem. Martabat, harga diri, derajat kemanusiaannya pudar sudah… Hati gue miris ngeliat keadaan ini, Aji yang lugu ternoda sudah *lebay*

Katanya Irma mereka bikin kado gue di Masjid sekolah -_- aih tambah cacat! Katanya banyak yang ngeliatin juga. Yaiyalah heloh siapa juga sih yang ga aneh ngeliat orang ngebingkai kancut -_-
Mereka nyuruh gue majang di kamar gue, malah tadinya mereka nyuruh gue majang di ruang tamu. Aih gila aja. Mau dikata apa gue sama orang. Orientasi rumah gue berubah jadi museum pakaian dalam -_-
Temen temen gue pada niat banget ya bikin kado, jiwa kekreatifitasannya tinggi banget.
Tapi mau gimanapun, gue makasih banget sama Grup Sebaris Cacadhhh ini. Walaupun menjijikkan, tapi ini bentuk rasa peduli mereka buat gue. Aaaaah! I heart you, guys <3

Belum selesai perbuatan mereka ke gue. Pas pulang, gue disiram sama Irma. Idih, lepek nyeplak lembab gimana gitu -_- abis itu ada yang bilang “Tin tin Aji tin!!!” gue langsung reflek nengok ke tangga deket XII IPA 7.

Ajinya senyum, guenya? Malu setengah mati muka gue mateng -_-

Ah ternyata, adek kelas gue, si Jepa, memboyong Aji ke kelas gue. Cihuy.
Gue grogi. Beh ini bener bener deh pokoknya gue malu setengah mati. Apalagi ini tampang gue yang kucel  gara gara lepek abis disiram sama temen gue. Semua temen temen sekelas gue dan anak anak kelas yang lain yang kebetulan lewat pada ngeliatin, pada nyorakin juga sih CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!
Tiba tiba si pemuda ini menyodorkan tangannya ke gue sambil senyum manis manja gitu aih, “Kak selamat ulangtahun ya kak…” gue itu orangnya sensitif kayak tespek, mau seneng, mau kesel, mau bĂȘte, mau marah apalagi nangis pasti ngeluarin air mata.
Gue bales sampe gemeteran, “Makasih ya… Aji.” “Iya kak, sukses ya kak!”
Terus jahatnya mereka belum selesai, gue disuruh foto bareng sama Aji. Astaghfirullah… Untung ga pingsan lagi gue -_-

Liat kan muka gue gaberes gitu -_- ini hasil kerjaannya Irma gue disiram.

 Ini pas masuk pas banget sama pelajarannya Bu Kartimah dan gue sama yang lain masih aja ngebahas itu hadiah gue bukannya belajar. Maafin saya ya bu....

 Nah ini Aji waktu behind the scene surprise gue hhh.

 Ini gue dipaksa foto sama Gstring -_-

 Ini dia member of cacadddddhhhhhh -_- kurang Tara sama Tita.

Ini fotonya Tita sama Tara waktu Stula :D

Bahagia banget ya dulu ya -_-
Yang paling heboh gayanya tuh si Tara tuh -_-


 Ini Rotring dari Panjul.

 
 Bukan, kadonya ga bonus tanda tangan Mas Donny kok -_- itu gue minta sendiri waktu launching buku terbarunya yang '2' itu :D

 Ini dari Irma <3


 Ini dari Anti ;)

 Gue ga ngerti maksudnya Acil ngasih gue kado ada fotonya dia -_-

Ini suratnya isinya gini:
CHRISTINA FEBRIANI LAUTSAN
Selamat ulangtahun yaw, semoga segalanya baik-baik aja buat lo. Kado ini mungkin emang enggak spesial, tapi ini gue bikin sendiri spesial untuk lo. Al Fajar.
Hahahanjir. Gue ngakak bacanya -_-


Sebenernya ada satu kado lagi dari Ang, gue dapet jaket Deuter warna biru bagus deh. Makasih ya semuanyaaaaa!

Gue bingung mau ngomong apa nih -_- tapi makasih banget loh buat semuanya, buat ucapan dan doanya #Galan2011 #OTRSPC khususnya buat Tara Tita Genta Irma Mpok Putri sama Ade, makasih juga buat Jepa dan buat Aji makasih makasih makasih banget loh! Buat Acil, Anti, Nika, Wastu, Ang, Wegit, Qmonk, Stefany yang ngasih surprise gue pas pulang sekolah makasih banget loh! Buat Oci, Syaima, sama Syasyi pacar pacar gue tercinta makasih ya kadonya <3 Sayang ga ada dokumentasinya ya -_-
Gue suka kangen deh kalo liat foto foto surprise ulangtahun gue :''''(
Kangen waktu masa masa sekolah kangen waktu main main kangen semua waktu dan kenangan yang udah gue lewatin bareng bareng sama temen temen gue #Galan2011 yang lain. Salam sukses ya semuanya \m/

Cipok&peluk hangat dari Cikeas ({})

No comments:

Post a Comment