20110925

"Lbohfo"

Pas gue iseng buka Plurk gue -_- hadeuh long time no sign in, long time no bacot disitu, karma gue jelas turun jadi NOL. Iya, buat yang lupa, Plurk itu loh yang banyak banyakan update, kayak Twitter gituh, kalo banyak update, karma kita jadi naik gitu terus dapet banyak emote emote lucu. Gue juga ga ngerti kenapa namanya Karma -_-
Terus gue baca baca semua update-annya. Yaiks. Geli sendiri yailah. Mungkin karena gue mikirnya naikin karma jadinya gue apdeeeeeeeeeeeeeeet melulu -_- gue bener bener geli sendiri hhh. Alay.


 

Terus ada beberapa update yang baru pertama gue naik dan masuk kelas XI IPA 7 yang bikin gue jadi mikir...

Nih deh nih gue perjelas 


 

Iya maklum sih maklum ya namanya juga baru naik kelas kan jadinya masih canggung. Waktu gue dateng buat pembagian kelas terus gue ngecek nama gue dari XI IPA 1: ga ada. XI IPA 2: ga ada. XI IPA 3: ga ada. Terus gue udah mulai meracau jangan jangan gue IPS... Bukan, bukan gue mendiskriminasi IPS nggak sama sekali kok :) jurusan mah sama aja ya sama sama menuju sukses juga kan. Gue gamau IPS karena gue sama sekali ga suka Sejarah -_- gue ga bisa ngapal bo'! Otak gue kalo soal hapalan pelajaran Sejarah beh cetek banget, ga bisa diharepin. Akhirnya gue terus terusan nyari sampe di daftar XI IPA 7...
  1. Ade Rizal Maharani
  2. Arunio Ramadito
  3. Audria Gupitarini
  4. Christina Febriani Lautsan
Yes. Got it! Tapi kenapa gue absen 4 ya, jauh banget pas di kelas X-H gue absen 10 -_-
Terus gue mulai menelusuri nama nama anak anak kelas gue...
Cuma ada Tara Putri Genta Tita Desy Iqbal Nadisha Tulus Tikah Mpok yang bener bener gue kenal, yang lainnya? Ga kenal dan ga tau -_-
Gue bingung duduk sama siapa. Putri pasti sama Tara, akhirnya gue langsung sms Tita secepat kilat.



To: Tita (0856*******)
Ta pokoknya lu duduk sama gue ya!

From: Tita (0856*******)
Iya titin, emang gue sekelas sama lu ya?

Gubrak.

Oke gue pikir Tita udah tau gue sekelas sama dia -_- setelah gue jelasin akhirnya gue seneng udah dapet temen sebangku.
Awal awal itu rasanya masih canggung ya, gue kebanyakan ga kenal dan gatau siapa temen sekelas gue dan lebih sialnya lagi waktu pemilihan pengurus kelas si Putri main asal nyebut nama gue jadi calon. Dasar kecebong kampret gue kepilih jadi sekertaris sama Tara -___________________-
Sabar...sabar... Gue itu sebenernya susah banget buat kenal orang, bukan susah sih, gue males. Iya males. Gue sebenernya males banget kalo harus Hai... Kenalin, gue Kitin. Bukan sombong juga ya -_- Kalo jadi sekertaris itu mesti tau seluk beluk anak orang, namanya juga, nomer telepon segala macem biar kalo ada apa apa gampang dihubungin. Hari pertama dan beberapa hari ada yang ga masuk, namanya kayak cewek, gue ga pernah denger pula namanya dan orangnya kayak apa. Gue pikir cewek, gue tulis di kolom kelamin 'P', ternyata pas masuk gue tau orangnya dan dia cowok tulen -_- gue hampir gagal jadi sekertaris di awal masa jabatan -_- tapi ya, selama gue sekolah 12 tahun, 7 tahun gue sekertaris loh, setahun jadi warga biasa dan sisanya gue ketua kelas. Terus gue salah nulis nama, aturan Reza Dara Pertiwi, malah gue tulis Reza Dara Pratiwi -_- maafkan aku tante cantik ({}) dulu gue serem liat Depe, eh tapi ternyata hatinya seperti malaikat :D
Ternyata update-an gue di Plurk gue dulu 100% fitnah, 100% salah. Kata siapa kelas gue ga seru? Beh. Seru parah. Demi apapun gue cinta banget sama kelas ini gue sayang banget sama IPA 7 yang dulu disebut SOS 7 tapi akhirnya jadi Outerspace, cintanya berjuta berjuta kali kecepatan cahaya. Bener banget, indahnya SMA itu pas kelas XI eh sama kelas XII juga deng, gue ga pernah ngerasa belajar, kerjaannya maiiiiiin terus, sering banget kelas gue kebagian jam kosong. Kerjaannya main terus, cabut ngeledekin guru lah sampe sampe wali kelas gue sendiri di bully sama anak anak -_-
Gue inget banget dulu suka main Superzonk terus host-nya Iqbal. Ada banyak bagian lucu lucuan sampe gue sakit perut gara gara ketawa sampe mampus. Kalo udah tirai ditutup semua, pintu ditutup, itu saatnya main Superzonk sama Iqbal. Waktu kelas XI IPA 7 angkatan sebelum gue, itu isi anak anaknya pinter pinter, isinya anak OSN semua, pernah 21 orang dispen buat OSN. Nah angkatan gue? 21 orang cabut ESP -_-
Sisanya, termasuk gue, di kelas males malesan juga sih dan gue nyesel ga ikut cabut.
Waktu ulangtahun Bu Dwi, anak anak sekelas bikin surprise sampe Bu Dwi nangis. Jahat banget ya -_- jadi abis istirahat itu pelajaran Bu Dwi, waktu itu kan masih moving class, jadinya kalo pelajaran Bu Dwi mesti moving ke kelas-yang-gue-lupa-namanya-yang-kelasnya-bisa-dibuka-kayak-toko itu. Tapi anak anak ngerencanain kalo yang moving yang anak anak rajin aja. Karena anak anak rajin di kelas gue bisa diitung dengan jari -_- alhasil katanya Bu Dwi marah marah ngambek gitu, gue kecipratan juteknya pas gue ngasih jurnal sama absen. Pas gue keluar, anak anak udah siap mau masuk kelas dan tereeeeeeeeeng! Bu Dwi nangis dikasih surprise, dia bilang terharu banget. Jadi sedih :"""
Fyi, kelas gue sering banget ngasih surprise guru guru ulangtahun, tapi wali kelas sendiri enggak......... Wali kelas gue juga pernah bener bener marah sama kelas gue dan ngatain kelas gue depan guru guru di ruang guru ga ada otaknya -_- Kelas gue anak anaknya jadi autis begini karena kita kekurangan kasih sayang wali kelas. Poor me.
Inget banget suka disumpahin Bu Yulia kalo beliau mau ninggalin kelas dan ngasih tugas pasti bilangnya "Awas ya yang ngelewatin bates pintu ibu sumpahin ga naik kelas!" Jleb.
Inget waktu olahraga, pemanasan sama Pak Teguh bener bikin 'panas' masa iya pemanasan sampe 40 lebih gerakan dan lama banget!
Kangen Stula...

 
Buat para cewek cewek pasti inget ini dong (yang baju biru iket kepala coklat)? Ya, Riris! Gue jadi inget sama Sheby sama Mpok nyamperin Riris sampe ke ruang ganti abis pada nari rame rame demi megang megang dia. Pedopil.

 
Ini agak norak sih. Belom sampe mana mana, baru juga jalan, udah berhenti aja -_-

 
Ini di Balitsa. Eh? Iya deng. Gue lupa lupa inget -_-

 
Ini di Kawah Kamojang kalo ga salah.

 
Kata Mpok ini berasa di luar negeri. Iya bener banget. Ini kayak lagi ke luar negeri nemenin Mbi berobat patah leher -_-

 
Kamera dimana mana jadi bingung mau liat kemana kan -_-


 
Ah. Gue kangen ini. Ini itu otw ke Mang Udjo dan  lu tau gue dan yang lain ngapain? Gue sama anak anak lain dangdutan lagu yang "Sekuntum mawar merah..." itu, sampe mabok dan diliatin tukang ojek dari luar. Damn.

 
Ini gue sama Sheby beli cimol setempat yang ijo itu. Serius. Jadi ini kan di Candi Cangkuang nah disana ada banyak jajanan, ada cimol dan cimolnya enak banget. Gue sama Sheby bolak balik beli dan akhirnya disuruh abang abangnya belinya sekalian sebanyak tempat itu dan ludes sama anak anak dalam sekejap.

 
Ini nih jadi bahan gosip di bis waktu Stula hehe, Kak Elang, dipanggilnya Kak Eagle -_- kata Ai dia mirip sama Naga vokalisnya Lyla.

 
Ini foto di Hotel Grand Quality, Jogja. Waktu mau jalan jalan ke Malioboro.

Candi Cangkuang.

Outrageous Super Spectacular Pretending as Science Class (Ketep Pass, 2009).

Fyi, waktu gue Stula, kelas gue adalah satu satunya kelas yang ga didampingin sama wali kelas -_- Gimana ga bete ya ish. Kelas gue ditelantarin idih. Daaaaan, yang dampingin kelas gue adalah si-ibu-guru-Matematika-itu yang tiba tiba jadi baik banget berhati malaikat waktu dampingin kelas gue beda banget sama di sekolah. Gue malah sampe curhat curhat sama ibu-guru-Matematika itu. Eh tapi ada yang ngeselin juga sih. Yang si-ibu-guru-Matematika itu udah capek capek kita tungguin lama lama sampe yang lain udah sampe hotel yang di Jogja, bis gue malah nungguin si-ibu-guru-Matematika itu belanja. Udah nungguin lama lama malah minta duluan aja. Kenapa ga daritadi sih ibu cantik -_- 
Gue kangen prinsip di bis: angkat pantat ilang tempat. Walaupun gue udah digusur dan terpaksa tidur di depan yang dinginnya gila banget. Kangen cerita horror di bis narasumbernya Mbi sama temennya. Kangen ngerasain si abang abang Blue Star nyetirnya kelewatan udah kayak dikejar setan -_-
Banyak banget ya fotonya. Gue ga mau lebih banyak lagi yang ada malah riweuh nanti diliatnya. Gue kangen banget. Kangen masa masa ini. Kangen main bareng. Kangen becanda bareng. Kangen minta minta makanan. Kangen. Kangen semuanya. Gue kangen.
Gue kangen main UNO sekampung. Gue kangen makan nasi uduk Desy. Gue kangen dateng pagi bengong bengong bego nunggu yang lain dateng.
Gue inget dulu sering banget Satria Iqbal atau Faiz ga masuk, dan besoknya pas gue minta surat mereka selalu bilang "Lupa tin hehehe" gue tau, gue pasti ga bakal ngasitau yang sebenernya dan gue bakal nulis keterangan di absen sesuai yang mereka minta -_-
Gue jadi inget dimana hari pertama gue ikut ngambil rapot (fyi gue selama sekolah ga pernah ikut ngambil rapot) kenaikan kelas XII itu adalah bagian paling sedih sedihnya dari masa masa indah gue di sekolah. Gue kehilangan mereka bertiga, Faiz Iqbal Satria. Bukan, bukan kehilangan dalam arti sebenernya. Tapi gue kehilangan mereka di kelas, di 39 :""" Iz, Bal, Sat lu tetep bagian dari OTRSPC sampe kapanpun ;)
Sedih. Gue sampe nangis. Dan yang gue takutin adalah nanti waktu kelas XII gue ga sekelas lagi sama mereka. Akhirnya gue ngajak gue-lupa-siapa ke Perpustakaan buat ngetik surat permohonan biar sekelas lagi. Gue ketik ketik, gue tulis serapi dan sesopan mungkin, gue beliin materai, gue beliin map sekalian terus gue keliling minta tanda tangan perwakilan kelas masing masing di surat gue itu. Semua kelas dan ini bagian yang gue malesin. Mesti ke ruang KepSek kan -_- disitu gue bingung, kasih ga ya kasih ga ya...
Pas dikasih ternyata... "Lah kamu ngapain nak bikin beginian, emang ga bapak acak kok anak anak sekelasnya" Sompret titik.
Gue seneng. Seneng banget. Walaupun gue saat itu bingung mesti seneng apa sedih. Dua situasi sekaligus gue hadepin.
Dapet kelas XII IPA 5 muridnya jadi cuma 37 -_- wali kelasnya Bu Mistikatun, mamanya Adis. Sebenernya udah pada janji jangan kebanyakan main lagi kayak di kelas XI. Masa depan men masa depan ditentuin banget nih kelas XII -_-

Tapi tetep aja, yang namanya kelas gue ya tetep kelas gue yang gitu susah berubah, caur -_-
Malah ada anak kelas gue yang semua bukunya dittaroh di loker dan dia cuma bawa tas kosong tiap pagi dan nyiapin buku di sekolah.
Gue kangen banget, kangen grogi sampe panas dingin suruh ngerjain Matematika Fisika depan kelas. Gue kangen waktu nyanyi Sakura & Taiyou no Uta. Gue kangen nulis di papan tulis walaupun pada bilang "Tin jangan nungging tin..." Oke. Ini random banget emang.
Kangen hahahihi di kantin. Kangen makanannya juga. Kangen rame rame segerombol ke kantin bareng bareng. Kangen ngerayu si-Pak-Guru-Agama-yang-menye-menye buat ngedapetin daftar pengawas ulangan. Hhh. Agak menjurus kriminal -_-

 
Foto kalender 2010 (2009).

 
UNO! (Maret, 2010)

 Bukber Rumah Depe, 2010. (Mbi kampret gue ketutupan)

 
Anyer, 2010.

 Wisuda Galan 2011, 19 Mei 2011. (@Balai Komando)

 
Villa Yudhistira, Puncak. 6-8 Juli 2011.

 
The last, Bukber 3 Agustus 2011. Rumah Depe.

Yang terakhir. Yang terpisah. Yang terkenang. Yang dirindukan. Semua. Semuanya gue persembahkan buat lu semua yang tercinta *muntah* 
Terimakasih buat tawa, canda, tangis, bahagia, marah, kesel, bete. Semuanya. Terimakasih buat kelas, Anyer, Rumah Depe, Puncak, Bujang, Bowling, Stula Bandung-Jogja, Futsal, Foto foto, Video, Tas, Kaos kelas, semuamuamuamuanya. Makasih ya keluarga. Gue udah kangen banget sama semuanya. Janji ya, nanti bakal ketemu dan kumpul kumpul lagi 40 orang lagi dalam keadaan sehat walafiat sukses dan bikin acara sekeren dan seasik dulu. Love ya <3 ({})

2 comments: