20110922

Name

Pas gue lagi buka facebook terus liat notification-nya, gue baru sadar ternyata gue add kak Ola terus kak Ola accept fb gue.



Gue baru sadar namanya Aurelia Flora Mandalawangi. WAW. Mandalawangi bay. Akhirnya langsung gue wall -_-

Ternyata bener kan setelah gue tanya ternyata ada sangkut pautnya sama Pangrango. Aih fyi, Mandalawangi yang udah gue ceritain di postingan gue sebelumnya itu lembah sunyi di puncak Pangrango. The best recommended banget bangetan deh pokoknya! Buat lu semua yang belum pernah ke Pangrango patut dicoba \m/
Soe Hok Gie suka banget sama tempat ini, emang bener bener sunyi sepi enak buat sendirian enak buat merenung (baca: galau) tapi jangan berlebihan juga ya bisa kesambet nanti -_-

Bulan Maret tahun lalu gue sampe udah bikin nama anak gue. Niat -_-
Kalo anak gue cowok mau gue kasih nama: Rinjani Tjakrawala Tridasatya kalo cewek: Sheera Shefra Nabilia Khaylannisa.
Rinjani itu gunung paling indah se-Indonesia. Gue mau banget deh kesana, tapi belum kesampean -_- cuma bisa liat lewat adzan RCTI. Makasih banget nih pihak RCTI tau aja spot bagus dimana u,u
Itu gue ga asal asalan kok bikinnya, Tjakrawala itu kan matahari, sumber cahaya, nah nanti gue mau anak gue ntar jadi 'cahaya' buat orang sekitarnya. Tridasatya, Tri itu tiga, dasa itu 10. Maksudnya gue bikin nama itu bulan Maret 2010 -_- nah tya-nya itu gue tambahin sendiri hhh, abis kalo cuma Tridasa garing -_-
Kalo Nabilia itu artinya keturunan ningrat HAHAHA itu gue liat di buku arti nama waktu gue ke Gramedia, terus Sheera Shefra-nya gue lupa artinya apa. Khaylannisa-nya itu maksudnya, Khayla itu gue ambil dari Khayalan, Annisa itu artinya perempuan. Jadi artinya, Anak perempuan keturunan ningrat yang jadi khayalan -_- random!

No comments:

Post a Comment